Kamis, 15 Oktober 2009

Memenuhi tugas karangan eksposisi dari Dosen B. Indonesia Drs. Sugito Martodiwiryo

Nama : VICKY DEWANTI

NPM : 21207134

Kelas : 3 EB 13

Dosen : Drs. Sugito Martodiwiryo

TENTANG AKU

Setelah menunggu 5 tahun akhirnya muncullah seorang anak perempuan putri pertama dari pasangan Ridwansyah dan Hayati yang diberi nama Vicky Dewanti. Kata mereka sih nama itu diambil dari kata Victory yang artinya kemenangan karena sejak mereka menikah, selama 5 tahun mereka menunggu kehadiran buah hatinya. Tetapi kalau dipikir-pikir tidak nyambung juga Vicky dengan victory. Walaupun tidak nyambung tapi itu kata mereka. Aku lahir di Bekasi, tanggal 23 Desember 1989. Itu juga sebabnya nama belakangku Dewanti. De diambil dari desember dan wanti diambil dari nama gabungan kedua orang tuaku. Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Adik perempuanku bernama Vinny Juwanti. Jarak umurku dengan adikku sekitar 6 tahun. Aku bergolongan darah O, dan alhamdulillah agamaku islam.

Tingggal disuatu perumahan BJI Kp. Cerewet tepatnya di jalan Melur 3 blok F6 No. 11 Bekasi Timur dengan suasana lingkungan yang sederhana menurutku sangat menyenangkan daripada di perumahan besar yang biasa disebut real estate. Sekolahku jaraknya juga tidak terlalu jauh dari tempat tinggalku. Dari TK Amanda, SDN Duren Jaya XIV, SMPN 18 Bekasi, SMA PGRI 1 Bekasi sampai sekarang aku menjadi mahasiswi di Universitas Gunadarma Kalimalang.

Mendengar musik adalah kegemaranku, bisa dibilang hoby karena setiap waktu senggang, belajar, maupun disaat ingin tidur, musik selalu mengiringi di setiap waktuku. Kalau makanan favoritku seperti masakan sunda dan seafood. Tapi mie goreng selalu menjadi makanan favorit setiap hari.

Aku termasuk orang yang senang bergaul dan memiliki banyak teman. Selain teman, aku memiliki sebuah sahabat yang diberi nama crazy girl’s. walaupun personil crazy girl’s lumayan banyak (8 orang). Tetapi sampai 5 tahun ini hubungan kami masih sangat kompak. Kebiasaan burukku yang susah dihilangkan yaitu pelupa dan sering telat. Sampai sekarang aku masih tetap berusaha untuk menghilangkan sifat burukku itu. Jenong, cengeng, dan cerewet. Itulah yang bikin teman-temanku mengenalku. Bisa dibilang karena keunikan sifatku itu yang disukai oleh teman-temanku.

Akhirnya sampai juga pada latar belakang tentangku. Semua yang berhubungan dengan diriku dan duniaku telah ku ungkapkan pada tulisan ini, semoga yang membaca tulisan ini menjadi lebih kenal dengan diriku yang sebenarnya dan tetap “positif thingking” seperti mottoku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar